Monday, May 12, 2014

Alumni SMANCA Berbagi ..... (Pertemuan 2)

Pada pertemuan kedua yang juga diselenggarakan di rumah kanda dr. upik a miskad, untuk mengevaluasi hasil dari pembentukan program “Alumni SMANCA Berbagi”. Respon dari kanda, sahabat dan adinda alumni SMANCA sangat baik tanggapannya, apalagi program tersebut untuk membantu guru-guru kita atau mantan guru (pensiun/pindah) SMAN 600/SMAN Cangadi/SMU-SMAN 1 Liliriaja. 

suasana santai dipertemuan kedua

foto bersama
Adapun untuk Para kanda/sahabat/adinda alumni yang ingin membantu guru kita, dapat menyalurkan donasinya melalui Rekening :
BNI Cabang Makassar
No. Rekening : 0332084531
an. ALUMNI SMANCA BERBAGI.

rekening "Alumni SMANCA Berbagi"


Hasil Pertemuan

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamu alaikum wr.wb. dan salam sejahtera buat kita semua,
Kepada Yth:

Kanda/Sahabat/Adinda alumni SMANCA
di 
tempat


Tanggal 22 Maret 2014, tepat 20 hari setelah program alumni SMANCA dideklarasikan di Perumahan Griya Alam Permai (rumah Upik A. Miskad) tanggal 2 Maret 2014, para alumni kembali melakukan temu silaturrahim sekaligus mereview progress program tersebut, hadir pada acara itu; Kanda La Sunra (alumni 89), Suriani Saleh (alumni 92), Upik A.Miskad (tuan rumah alumni 92), Andi Azis (alumni 92), Kaharuddin (alumni 92), Sudarman (alumni 92), Faisal Mattarima (alumni 94), Wawan (Alumni 2010).
Hasil dari pertemuan tersebut:

  1. Teridentifikasinya alumni yang bisa menjadi corong (penyebar) informasi tentang program ini ke alumni secara meluas di seluruh Indonesia, melalui basis angkatan, maupun wilayah geografis dimana alumni berdomisili, misalnya wilayah kalimantan Timur, Sulsel, Sulteng, Sultra, Jawa, dan seterusnya.
  2. Paket program yang sebelumnya hanya 2 item kegiatan (paket umrah dan beasiswa), sedangkan bagi guru kita yang non muslim menjadi paket kunjungan spritual sesuai dengan keyakinan masing-masing, selain itu juga menyantuni keluarga guru yang sedangkan berduka, atau anjang sana ke guru kita yang sedang sakit.
  3. Ditetapkan rencana pertemuan berikutnya pada tanggal 5 April 2014, tempat (Hotel Al Badar, tempat masih tentative) untuk memfollow up beberapa rekomendasi sebelumnya termasuk hasil reuni akbar alumni SMAN 600/SMANCA/SMAN 1 Liliriaja. (belum terlaksana)
untuk itu diharapkan kepada seluruh kanda/sahabat/adinda alumni untuk selalu share informasi dalam rangka membangun konsolidasi untuk menyukseskan tujuan bersama kita. dan terima kasih tidak lupa kami ucapkan kepada seluruh kanda/sahabat/adinda yang telah mensupport kegiatan ini, baik dalam bentuk materi, maupun moril.
Semoga Allah Swt memberi pahala yang berlipat ganda, serta senantiasa meridhoi segala aktifitas kita, dan semoga guru-guru kita bersama keluarganya diberi kesehatan dan kesuksesan dalam menjalankan aktifitasnya, sedangkan bagi guru kita yang telah berpulang ke rahmatullah , mari kita kirimkan doa semoga Allah Swt memberi tempat yang layak sesuai amal ibadahnya, amin.
Salam hormat kami,

Alumni SMANCA berbagi


Koordinator

Salah satu bentuk penghormatan yaitu memberikan santunan kepada mantan atau guru kami yang telah mendahului kita.
Pada tanggal 27 Maret 2014, "Alumni SMANCA Berbagi" melakukan anjangsana ke rumah & melakukan silaturrahim ke keluarga guru kita Alm. Bapak Muhammad Ramli di Appalaringnge Cangadi Soppeng.


bersama keluarga alm. Bapak Drs. Muh. Ramli

Dan juga pada tanggal 4 April 2014 memberikan kepada keluarga Alm. Bapak Eliu B. Thumo dengan mengirimkan tanda tali kasih dan silaturrahim kepada keluarga almarhum melalui Rekening BRI Cabang Mamasa, an. Elsye (alumni smanca 87- anak almarhum) yang donasinya berasal dari para alumni SMANCA selama ini.
untuk tali asih ke keluarga alm. Bapak Eliud B. Thumo

No comments:

Post a Comment

TUGAS 5. KEBIJAKAN DAN PERENCANAAN PERTANIAN

Tugas Kebijakan dan Perencanaan Pembangunan Pertanian untuk Mahasiswa Prodi Agribisnis, Fakultas Pertanian, Universitas Muslim Indonesia (UM...